Dunia Sepak Bola

IconJadikanlah Diri Anda Sebagai Bagian Dari Orang Yang Mampu Mengangakat Harkat dan Martabat Sepak Bola Indonesia

Cari Uang Klik Disini

Kontes Selain wisata seo sadau

Kayaknya ditahun 2009 ini merupakan tahun kontes bagi para SEO dan blogger Indonesia, kenapa tidak belum selesai wisata seo sadau , kini muncul lagi 2 kontes seo yang baru - baru ini sunggu menggemparkan Indonesia.
kedua kontes ini selain wisata seo sadau itu adalah :
1. Rusli Zainal Sang Visioner
Merupakan salah satu kontes yang menurut para master seo adalah pertempuran hati, karena dibalik kontes seo ternyata sosok Rusli Zainal tidak lah menggambarkan Sang Visioner, serta carut marutnya peraturan seo. Hadiah dengan harga yang cukup miring pun ditawarkan, disinyalir hadiah ini adalah untuk memutihkan nama yang pernah diketahui publik dengan citra yang sangat buruk.
2. Stop Dreaming Start Action
Kontes seo ini adalah kontes seo yang ditawarkan oleh salah satu pemilik bisnis di dunia maya joko susuilo, merupakan salah satu website pencari uang yang penuh kontroversi, kenapa tidak? dimulai dari penipuan sampai kata - kata scam menghiasi perumahan google dengan kata kunci "apa itu joko susilo". Jelas kata diduga juga oleh para master SEO Indonesia, kontes yang dibuat oleh joko susuilo bertajuk "Stop Dreaming Start Action" ini adalah untuk melakukan pemutihan namanya di rumah google. Hadiah dengan total 25jta-an ini pun tak ayal membuat orang ragu apakah benar ini adalah sebuah kontes, jangan-jangan hanya para blogger Indonesia kembali ditipu.

Nah, terserah kepada para pembaca yang membaca tulisan ini dech, namun ini adalah kebebasan berpendapat dari salah seorang blogger kacangan. Tanpa ada maksud apa2 dibalik ini semua!!!!!!

Akhirnya, wisata seo sadau lah yang pantas untuk diikuti, karena gak usah banyak embel2 karena hanya dengan mengikuti kontes seo kita sudah bisa ber-wisata ke pulau sadau. Mudah-mudahan saja ini tepat sasaran...........

Read this | Baca yang ini



 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar