Dunia Sepak Bola

IconJadikanlah Diri Anda Sebagai Bagian Dari Orang Yang Mampu Mengangakat Harkat dan Martabat Sepak Bola Indonesia

Cari Uang Klik Disini

Derby Panas di Dua Liga

Inilah yang dinamakan dengan kepanasan.... Pasalnya di dua liga eropa yang ternama Liga Inggris dan Liga Italy disuguhkan pertandingan awal musim yang sangat panas liga Inggris ada Manchester United VS Arsenal, sedangkan Liga Italy ada Ac Milan VS Inter Milan, Siapa yang akan menang?

Akhir pekan ini merupakan awal perjuangan 4 tim di berbeda liga, liga inggris dan liga italy, siapa yang menang? dialah yang terbaik dari pertandingan tersebut, dari liga inggris Manchester United VS Arsenal. Pembuktian sarat akan nafas gengsi dan perebutan gelar, 2 klub yang selalu menghuni The Big 4 liga inggris akan bertemu dan saling bunuh kali ini tapi sayang kedua kubu sedang dipusingkan dengan cedera pemain di kubu MU sang pelatih dipusingkan dengan barisan pertahanan dimana sang palang pintu rio ferdinan dan van der sar dikatakan cidera, sedangkan dikubu arsenal diisukan fabregas, rosicky, walcot, dan nasri dipastikan cedera, tapi sang pelatih tak ambil pusing mengandalkan nafas pemain muda dan kali ini sang andalan wenger adalah arshavin pemain asal rusia. tapi kita tunggu dan saksikan saja, siapa yang menang?

dari liga italy Ac Milan VS Inter Milan, yang sama - sama ingin menunjukkan jati dirinya setelah sama-sama melepas pemain andalan mereka! berjuang untuk mencari kemenangan, kita lihat saja apakah pato dan kawan-kawan akan mengandalkan kecepatan yang mematikan ataukah sebaliknya eto'o dengan naluri membunuh yang akan memenangkan laga ini, kita saksikan saja?

Read this | Baca yang ini



 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar