Dunia Sepak Bola

IconJadikanlah Diri Anda Sebagai Bagian Dari Orang Yang Mampu Mengangakat Harkat dan Martabat Sepak Bola Indonesia

Cari Uang Klik Disini

Agrentina Kalah, Bagaimana Nasib Maradonna

Pasang surut suatu prestasi klub tentunya tidak lepas dari peran serta si"arsitek", sama halnya seperti yang menimpa Argentina, kalah melawan Paraguay (0-1). membuat sang arsitek harus gigit jari. Karena pautan angka yang kian menipis dengan para pesaingnya, dengan dua laga terakhir yang dilakoni argentina selalu dengan kekalahan Brazil dengan skor 1-3 di kandang sendiri, lalu melawan Paraguay kalah 1-0 dalam laga tandang di Asuncion.

Peluang meraih tiket untuk lolos ke Afsel 2010 pun kian terasa berat, pasalnya argentina hanya berhasil menduduki nomor 5 di kualifikasi piala dunia 2010 zona Amerika Selatan. Dengan posisi ini pun sang arsitek tak dapat tidur dengan tenang dikarena point yang dikumpulkan baru 22 point yang sangat rawan digusur oleh para pesaingnya yaitu Uruguay, Kolombia dan Venezuela dengan selisih point yang sangat tipis yaitu 4. Lantas bagaimana dengan nasib maradonna??? Tentu saja jika performa suatu tim turun secara drastis apalagi sekelas argentina dengan kualitas pemain yang mumpuni dengan status juara dunia 2x ini, mau tidak mau Maradonna akan dipecat dari kursi kepelatihan. Tapi ini menunggu hasil pertandingan selanjutnya pastinya, dimana argentina sendiri masih menyisakan 2 laga untuk menentukan nasibnya lolos dengan atau tanpa memainkan laga playoff atau malah tidak lolos sama sekali, kita saksikan saja nanti.

Lain dari pada itu, Brazil merupakan tim pertama yang memastikan dirinya untuk lolos ke Afsel 2010 dari zona Conmebol setelah menaklukkan chile dengan skor pantastis 4-2. Yang ke-2 adalah paraguay juga memastikan diri untuk lolos ke Afsel 2010 dari zona Conmebol setelah menaklukkan argentina dengan skor 1-0.

Read this | Baca yang ini



 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar