Dunia Sepak Bola

IconJadikanlah Diri Anda Sebagai Bagian Dari Orang Yang Mampu Mengangakat Harkat dan Martabat Sepak Bola Indonesia

Cari Uang Klik Disini

Hasil Pertandingan Liga Champion Standard Liege - Arsenal

Arsen Wenger dan pasukan memang Top Margotop deh! gak terhanyut sama kekalahan pekan kemarin diliga domestik sang arsitek berjanji akan memberikan point penuh kepada para pencinta Arsenal. Ketinggalan 2 gol di awal pertandingan yaitu dimenit ke-2 dan ke-5 membuat arsenal tak pasrah, hasilnya dimenit 45 penyerang muda arsenal Bendtner. Babak pertama berkesudahan dengan skor 2-1 untuk keunggulang tuan rumah.

Dibabak ke-2 Arsenal tidak mengendurkan serang terbukti pertandingan kian memanas 2 kartu kuning pun diberikan wasit masing - masing menit 67'Witsel dan menit 76' Nicaise. Barulah dimenit 79 pemain gaek arsenal lainnya vermaelen berhasil mencatatkan dirinya dipapan skor. Tidak puas dengan skor 2-2 arsenal kian meningkatkan serangan alhasil gol tercipta lagi di menit 81 melalui kaki peneyerang muda arsenal juga Eduardo. pertandingan berkesudahan dengan skor 2-3 untuk kemenangan arsenal...... Akhirnya Arsenal menang juga. hehehehehehehe.....

Lain dari pada itu, hasilpertandingan liga champions lainnya yang dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan adalah:
Dinamo Kiev 3 - 1 Rubin
Inter 0 - 0 Barcelona
Liverpool 1 - 0 Debreceni Vsc
Lyon 1 - 0 Fiorentina
Olympiakos Piraeus 1 - 0 AZ Alkmaar
Sevilla 2 - 0 Unirea Urziceni
Standard Liege 2 - 3 Arsenal
Vfb Stuttgart 1 - 1 Rangers

28 Kartu Kuning dan 1 kartu merah mewarnai pertandingan ini, jika ditotalkan dengan pertandingan hari kemarin dengan pekan yang sama 27+28=54 kartu kuning dan 2 kartu merah yang telah mewarnai pertandingan di liga champions. Ini tanda bahwa liga champions adalah ajang paling bergengsi antar klub di eropa.

Read this | Baca yang ini



 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar