Dunia Sepak Bola

IconJadikanlah Diri Anda Sebagai Bagian Dari Orang Yang Mampu Mengangakat Harkat dan Martabat Sepak Bola Indonesia

Cari Uang Klik Disini

Hasil Pertandingan MU VS Manchester City

Derby yang paling ditunggu2 oleh banyak orang telah berakhir kemarin, hasilnya MU keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3, seperti yang telah kita ketahui sebelum pertandingan pun kedua pelatih telah melakukan perang mental terlebih dahulu, dan sesuai dengan janji fergie, MU sukse meraih 3 point pekan ini. Fergie sendiri mengakui kekuatan tim lawan yang telah memboyong 7 penyerang tahun ini. Tapi itu tidak berarti bagi kami, malah fergie sempat berkoar sebelum pertandingan mereka (manchester City) tak akan bisa mengusik the big 4 di musim ini karena mereka harus mengalahkan kami, Arsenal, Liverpool, serta Chelsea. Ditambahkan Fergie lagi "pembelian pemain dengan total yang banyak, tapi jika tidak mendapatkan hasil yang memuaskan pasti akan membuat publik kecewa".

Kembali ke pertandingan inilah data dan fakta Hasil Pertandingan MU VS Manchester City
2' [1 - 0] Rooney
16' [1 - 1] Barry
49' [2 - 1] Fletcher
52' [2 - 2] Bellamy
81' [3 - 2] Fletcher
89' [3 - 3] Bellamy
90' [4 - 3] Owen

Lain lagi dengan Chelsea, dengan kepemimpinan carlo Anceloti tampaknya memberikan trend positif 5 laga yang dimainkan tanpa mengalami kekalahan hingga pekan kelima dengan torehan 12 gol dan kebobolan hanya 3 saja. Berhasil memuncaki klasmen liga inggris sementara dengan point 15. Dan kembali nyali Chelsea Diuji dengan melawan tottenham, tapi sekali lagi Chelsea menjawab melalui pertandingan kemarin malam dengan skor yang fantastis 3-0 tanpa balas.... ckckckckckck bagi tottenham ini merupakan kekalah ke-2 mereka setelah pekan kemarin dikalahkan MU dengan skor 3-2.

Kembali ke pertandingan Chelsea VS Tottenham, bermain dikandang sendiri dengan dukungan penuh dari publik chealsea tampaknya membakar semangat the blues hasilnya ialah dimenit ke 32' melalui Cole A., kemudia disusul gol pada menit ke 58'melalui Ballack, dan striker pantai gading pada mennit ke63'Drogba menutup pesta gol Chelsea ke gawang Tottenham. Dengan hasil ini Chelsea masih bertengger di posisi pertama dengan 18 point, disusul oleh MU yang berhasil mengalahkan City dengan 15 point, Kemudian disusul sukses Liverpool di posisi 3 yang menaklukkan westham 12point, kemudian posisi 4 dan 5 sama2 di isi oleh city dan AstonVilla yang sama2 dengan point 12. Turun ke posisi 6 ada tottenham dengan 12 point serta arsenal berhasil naik lagi dengan modal kemenangan 4-0 atas Wigan dengan 9 point.

Read this | Baca yang ini



 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar