Dunia Sepak Bola

IconJadikanlah Diri Anda Sebagai Bagian Dari Orang Yang Mampu Mengangakat Harkat dan Martabat Sepak Bola Indonesia

Cari Uang Klik Disini

Milan Kalah Milanistis Tuding Pemain Senior Sebagai Kendala Milan

Pasang surut suatu performa tim memang ditentukan oleh pemain, pelatih dan dana yang dikucurkan. Begitu juga yang kini menimpa milan, 2 laga yang mereka mainkah di kandang yaitu liga domestik dan liga champion tidak menuia hasil yang sempurna. melawan bari ditahan 0-0 di ajang liga italia, kemudian diajang liga champions match day ke-2 fase penyisihan group AC Milan harus tunduk dihadapan tifosi fanatik mereka dengan kekalahan 0-1.

Lalu apa yang terjadi, para pendukung setia Milan yang dikenal dengan Milanistis pun berkoar "Milanistis Tuding Pemain Senior Sebagai Kendala Milan". Lalu presiden AC MILAN pun menjawab tudingan dengan tidak menjual pemain senior mereka macam pirlo, gattuso, niesta, seedrof. karena menurutnya jika bukan karena mereka klub ini (AC MILAN) tak akan sebesar ini sekarang.

Jauh dari pada itu Pendapatan milan pun merosot drastis, ini merupakan dampak dari dijualnya KAKA ke REAL MADRID, Lantas bagaimana dengan nasib Sang pelatih LeoNardo? kita tunggu saja kelanjutannya!

Read this | Baca yang ini



 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar