Dunia Sepak Bola

IconJadikanlah Diri Anda Sebagai Bagian Dari Orang Yang Mampu Mengangakat Harkat dan Martabat Sepak Bola Indonesia

Cari Uang Klik Disini

Skor Arsenal VS BlackBurn 6-2

Angin segar kini menghiasi Emirates Stadium skor 6-2 kemenangan telak Arsenal di pekan ke-7 ini membuat Arsenal kian diatas angin, nampaknya posisi THE BIG FOUR menanti arsenal. Bermain dihadapan publik sendiri nampaknya membuat para punggawa "The Gunners" berambisi untuk merebut 3 Point penuh dikandang sendiri. Dan janji sang pelatih arsenal arsen wenger untuk memberikan trend positif setelah pekan kemarin menang juga 2-0 diajang liga champions terbukti.

Sempat tertinggal 0-1 melalui gol N Zonzi pada menit ke-4, tidak tunggu lama yaitu pada menit 17 Ialah pemain belakang arsenal yang kini tengah menanjak performanya vermaelen berhasil menyamakan skor 1-1. Selang beberapa menit kemudian yaitu pada menit ke 31 arsenal kembali tertinggal gol Dunn berhasil membuat blackburn beraada diatas angin. Tapi sayang kemenangan sirna setelah arsenal berhasil kembali untuk menyamakan skor tersebut menjadi 2-2 melalui striker asal belanda mereka Robin Van Versie. Namun sekali lagi arsenal yang tidak kenal menyerah untuk mendapatkan point penuh dikandang sendiri kembali menyarangkan bola kegawang BlackBurn, kali ini adalah Arshavin yang berhasil mencatatkan dirinya dipapan skor. 3-2 hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Namun di babak kedua pertandingan drastis dikuasai oleh "gudang senjata" memiliki pemain tengah macam Fabraegas nampaknya tidak sia-sia, yang berhasil menyarangkan bola ke gawang BlackBurn pada menit ke 57. disusul oleh Theowalcott dan Bendtner masing - masing pada menit 75 dan 89. Skor pun berkesudahan 6-2 untuk kemenangan arsenal. SELAMAT ARSENAL MENANG

Read this | Baca yang ini



 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar